Selamat Datang Di Website Resmi PK Corporations


PK Corporations Logo

Selamat Datang di PK Corporations Official Web

Kami adalah tim yang menyediakan jasa pembuatan website, dan kali ini kami ingin terjun langsung ke media maya melalui Youtube dan BlogPost.
Kami juga akan membagikan pengetahuan secara gratis di Web ini dan di Channel Youtube Kami. So, jadi jangan lupa berkunjung ke channel youtube kami

Youtube PK Corporations (Subscribe)
Facebook Follow Me
Instagram Follow Me! 
Pandu PK Perkenalkan nama Saya Pandu Pratama Kusnandi, Saya lahir di Bandung, 25 Juni (tidak disebutkan tahun). Saya adalah pendiri sekaligus presiden utama dari PK Corporations dari tahun 2018 - sekarang. Selain itu, saya juga seorang musisi pengganti yang dimana akan menggantikan salah seorang Drum Player saat salah satu Band tidak ada Drum Player. Saya juga alumni The Young Guns 9 Football Club dan Persatuan Sepak Bola 1 Bekasi (PTS 1B) dengan posisi sebagai Penyerang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel